Vanya Z-Girls dan Mavin Z-Boys, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Segera Debut

Liputan6.com, Jakarta Industri musik K-Pop bakal diramaikan oleh dua grup yang akan segera debut, Z-Girls dan Z-Boys. Teaser yang memperlihatkan cuplikan videoklip perdana mereka pun telah dirilis pada hari ini, Rabu (20/2/2019). Videoklip lengkapnya akan dirilis pada 22 Februari mendatang.

Z-Girls akan merilis videoklip mereka yang bertajuk "What You Waiting For", sementara Z-Boys maju dengan "No Limit". Dilansir dari Allkpop, sehari perilisan videoklip, dua grup ini akan debut di festival bertajuk Z-Pop Dream Live in Seoul.

Ada yang menarik mengenai Z-Boys dan Z-Girls. Grup yang masing-masing beranggotakan tujuh orang ini, berasal dari tujuh negara yang berbeda.

Z-Girls terdiri dari Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan Mahiro. Sementara Z-Boys beranggotakan Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid,and Gai. Indonesia memiliki wakilnya dalam Z-Girls dan Z-Boys, yakni Vanya dan Mavin.

2 dari 3 halaman

Vanya Z-Girls

Sebelumnya, Vanya bersama grup Soul Sisters, merupakan runner up ajang kompetisi girlband-boyband di sebuah stasiun TV swasta. Di akun Instagram pribadinya, Vanya kerap mengunggah video saat dia meng-cover tarian dari sejumlah grup K-Pop.

3 dari 3 halaman

Mavin Z-Boys

Seperti Vanya, di Tanah Air Mavin Z-Boys juga bergabung dalam sebuah grup. Dalam grup bertajuk BForce ini, ia menggunakan nama panggung Malvin.

Mavin dan Vanya, ternyata juga merupakan pasangan konten kreator di YouTube. Keduanya kerap mengunggah video mengenai kuliner dan gaya hidup.

Let's block ads! (Why?)

close