Telpon Mesra Ariel Noah dan Pevita Pearce Terbongkar! Luna Maya: "Emang Dari Dulu!"

slidegossip.com - Misteri hubungan asmara Ariel Noah dengan Pevita Pearce semakin lama semakin terkuak. Seperti dilansir dari nakita.id (16/2/2019), baru-baru ini beredar satu bukti baru berupa video soal kedekatan Ariel dengan Pevita.

 
Ariel Noah, Luna Maya dan Pevita Pearce (foto: tribunnews.com)

Video tersebut seolah menjelaskan bahwa Ariel dan Pevita sudah menjalin kedekatan sejak lama. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/bin safa (5/2/2019), tampak Pevita Pearce sedang melakukan promo film 'Sebelum Iblis Menjemput' yang dibintanginya.

Rupanya video tersebut sudah direkam sejak bulan Agustus 2018 lalu. Saat itu Pevita Pearce sedang mempromosikan filmnya di sebuah radio. Sang penyiar mencoba menyinggung soal Ariel Noah dan langsung dijawab oleh Pevita Pearce sambil tersenyum malu."Enggak, kayaknya dia males deh," ucap Pevita Pearce.

Kemudian Pevita tampak sibuk dengan telponnya. Ia terlihat sedang menghubungi seseorang yang diduga kuat adalah Ariel Noah. Awalnya Pevita Pearce tampak sekilas sedang menjelaskan rencana perjalanan promo filmnya dan meminta untuk dijemput.

Berikut isi percakapan mesra Pevita Pearce dengan seseorang yang diduga kuat adalah Ariel Noah. "Hai, kamu masih tidur? Oh, makan? Yaudah," ucap Pevita Pearce. "Susul....," kata Pevita Pearce dengan suara mesra nan manja. "Kalau enggak sibuk aja," lanjutnya. "BTC, habis itu dari BTC ke BIP, habis itu ke Transmart," terdengar Pevita menjelaskan lokasi yang didatanginya. "Ini aku sendirian, kebagi." ucap Pevita Pearce lagi. "See you, bye," tutup Pevita Pearce yang tampak senyum-senyum setelah menutup teleponnya.

Jika memang benar sosok yang dihubungi Pevita Pearce adalah Ariel Noah, bisa disimpulkan kalau keduanya sudah menjalin kedekatan sebelum bulan Agustus 2018. Hal tersebut juga sesuai dengan penjelasan Luna Maya bahwa mantan kekasihnya itu memang sudah menjalin hubungan spesial dengan Pevita Pearce sejak lama.

Luna Maya bahkan pernah mengaku bahwa segala informasi yang ia dapatkan tentang kehidupan pribadi sang mantan itu sangat valid. Hal tersebut disampaikan Luna Maya saat sedang mengisi acara The Ok Show RCTI, yang tayang pada hari Jumat (25/1/2019) lalu.

"Kan emang dari dulu kayaknya, I don't know," ungkap Luna Maya. "Kok tahu kak Luna? Sering cek ya?" tanya sahabat. Luna Maya pun mengatakan bahwa ia sering mendapatkan informasi tentang mantan-mantan kekasihnya dari rekan sesama artis. Dan menurut Luna, informasi yang ia terima itu benar-benar valid.

"Enggak usah kayak gitu ya, teman gue yang jarang ketemu aja gue tuh suka dapat informasi. Mantan gue yang mana juga gue dapat, informasinya juga valid semua," ucap Luna Maya sambil tersenyum.
close