Syahrini Saat SMA: Sering Pakai Rok Mini ke Sekolah dan Dipanggil Rini Dangdut!

slidegossip.com - Cerita mengejutkan tentang kehidupan Syahrini di masa-masa SMA terurai dari mulut sang adik kelas yang tak mau disebut namanya. Seperti dilansir dari grid.id (16/2/2019), ternyata semasa SMA, Syahrini sering dipanggil ke ruang guru karena kebiasaan buruknya. Apa itu?

 
Syahrini (foto: grid.id)

Syahrini yang kini dikenal dengan penampilannya yang selalu elegan dan berkelas ternyata punya cerita sendiri semasa SMA nya. Menurut sang adik kelas, saat masih duduk di bangku SMA, Syahrini sering memakai rok mini ke sekolah.

Tak heran jika hal itu membuat Syahrini sering terkena razia di sekolahnya. Pasalnya, peraturan di sekolahnya pada saat itu adalah setiap siswi harus mengenakan rok di bawah lutut. Sedangkan Syahrini selalu memakai rok di atas lutut.

"Pada zaman itu rok harus di bawah lutut, sering ada razia rok mini," ujar adik kelas Syahrini, yang tak mau disebut namanya, Jumat (15/2/2019).

Syahrini juga sering terlihat memasuki ruang guru karena kesalahannya itu. "Syahrini selalu ada dipanggil dan di ruang guru," lanjutnya.

Selain itu, Syahrini juga selalu membiarkan rambut ikalnya terurai manja tanpa ia ikat. Rambut ikal terurai itu pun menjadi ciri khas Syahrini dan membuatnya sering jadi sorotan para siswa di sekolahnya.

Syahrini juga rupanya sudah hobi bernyanyi sejak remaja. Saat masih tinggal dengan neneknya di Sukabumi, Syahrini bahkan sempat jadi penyanyi dangdut di kafe atau acara di daerah itu.

Sifat Syahrini yang terkenal kemayu saat di sekolah ternyata masih melekat hingga saat ini. Sang adik kelas juga nenceritakan kalau dulu Syahrini tak pernah mau melewati deretan kelas di sekolahnya yang punya bangunan leter L itu lantaran sering digoda para siswa.

"Dulu dia kalau mau masuk ke kelas, selalu muter enggak mau lewat depan kelas, sering digodain. Kalau sudah digoda, tangannya begini (menutup area wajah)," ujar sang adik kelas.

Yang cukup mengejutkan, Syahrini ternyata punya panggilan lucu saat SMA. "Dulu panggilannya Rini Dangdut hahaha. Karena dia dulu suka nyanyi dangdut, udah jadi biduan," beber sang adik kelas.
close