Syahrini Bakal Dinikahi di Masjid yang Dibangun Ayah Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Kedua sejoli ini rencananya bakal melangsungkan pernikahan di Jepang pada 26 Februari 2019.

Berhembus kabar, Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, tempat yang sama saat Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji suci.

Usut punya usut, Masjid Camii Tokyo tempat yang akan digunakan Syahrini dan Reino Barack menikah dibangun oleh ayah Reino Barack, Rosano Barack. Hal itu diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal.

"Saya pernah ke Jepang dan Tokyo, pernah saya salat di masjid, masjidnya bagus, dan pengurus masjidnya saya tanya, ini masjid siapa? Oh ini masjid sudah lama. Orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini, salah satunya adalah orang Indonesia," ucap Nasaruddin Umar, dalam tayangan Starproindonesia.

"Dari situ saya baru tahu, yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosana Barack). Keluarga besar beliau," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Dianggap Saudara

Di mata Nasaruddin Umar, Reino Barack adalah sosok pria yang baik hati. Terlebih Nasaruddin sudah mengenal Reino Barack dan keluarga sejak lama dan sudah dianggap sebagai sudara sendiri.

"Saya kenal beliau bukan lebih, lebih dari sekadar teman biasa. Saya anggap Pak Chano (Rosano Barack) itu adalah orang yang sudah lama saya kenal. Reino nya juga saya kenal dari kecil-kecil, itu kan saya sering ke rumah," lanjut Nassarudin Umar.

3 dari 3 halaman

Taat Beribadah

Tak hanya baik, Reino Barack adalah pria yang taat beribadah dan juga berbakti kepada orangtuanya.

"Reino bersaudara itu saya kenal, ananda yang sangat taat pada orang tua dan berusaha menjadi umat Islam yang baik," papar Nasarudin.

Let's block ads! (Why?)

close