Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 20 Februari 2019: Suci Sulit Buktikan sebagai Istri Sah Marcell

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, mobil Sandy tiba di depan rumah sakit. Dua perawat sudah menunggu dengan membawa brankar dorong. Tubuh Lestari yang masih pingsan langsung dinaikkan di atas brankar untuk didorong ke ruang IGD. Sandy terlihat cemas. Ririn menenangkannya.

Mereka berdua akhirnya duduk di depan ruang IGD. Di situ Sandy kembali minta maaf. Ririn sadar Sandy sudah berusaha membuktikan cintanya. Ronny meminjam HP Silvy dan sambil menangis menelepon Aditya dan menceritakan kondisi Suci dan Marcell. Silvy membantu Ronny menjelaskan kesulitan Suci menunjukkan bukti bahwa dia adalah istri sah-nya Marcel.

Sementara itu di Cinta Suci, pulang bersama Cleo, Marcell ingin mengajak Cleo langsung ke kamarnya. Tapi tiba-tiba muncul Bu Wahida dan Cleo langsung pura-pura bersin. Cleo bilang dia kayaknya mau terserang flu. Marcell masuk ke ruang makan sendirian ingin mengambil minuman.

Saat itu sambil menangis, Suci terlihat menyiapkan makan malam kesukaan Marcell yang nantinya akan dibawa Cleo. Marcell bertanya itu makanan untuk siapa? Marcell mencicipi makanan buatan Suci. Dia menyukainya dan berpikir keras.

Cinta Suci selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Marcell Masih Ragu

Jadi makanan seenak ini bukan buatan Cleo? Gak mungkin Cleo masak makanan seenak ini karena Cleo tadi di luar rumah terus bersamanya.

Marcell mengetuk pintu kamar Suci. Marcell pun mengajak Suci bicara. Suci sudah hopeless untuk bisa mengembalikan ingatan Marcell tentang cintanya. Marcell mengakui sebenarnya dia masih ragu dengan status Suci juga Cleo.

Let's block ads! (Why?)

close