Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 22

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 21 Februari 2019.

Avantika marah ketika Purshottam memberikan hadiah gelang istrinya untuk Pankhuri. Avantika dan Preeti menolak pemberian tanahnya. Sheela menyembunyikan surat Neha dari Pankhuri. Ia berencana menggunakannya untuk menciptakan masalah bagi Pankhuri. Di sisi lain, Avantika juga menyusun rencana melawan Pankhuri.

Preeti dan Avantika meminta maaf pada Purshottam karena telah merusak ulang tahunnya. Anuj menunjukkan foto Shivam ke Pankhuri dan berbohong padanya dengan mengatakan ia sedang mempertimbangkannya untuk bekerja. Neha berpikir Pankhuri telah menerima lamaran Shivam. Tidak menyadari hal itu, Pankhuri malah membuat rencana untuk Aditya.

Orang tua Naman meminta Shivam bertemu Pankhuri di Mumbai. Neha memberi tahu keluarganya bahwa Pankhuri telah setuju untuk bertemu Shivam. Pankhuri memutuskan untuk menjauh dari Aditya dan mengatur pertemuan antara Aditya dan Latika. Pankhuri lalu berbohong pada Aditya bahwa ia sudah memiliki pacar bernama Shivam.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 22

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 21 Februari 2019.

(dika / ray)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T6DmJQ February 20, 2019 at 09:00PM
from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2T6DmJQ
via IFTTT
close