Sheila Marcia Ngaku Pakai Narkoba Untuk Balas Dendam Pada Mantan Pacar! Yang Mana Ya?

slidegossip.com - Bicara tentang artis cantik Sheila Marcia, pasti publik tak akan lupa dengan kasus narkoba yang pernah menyeretnya ke penjara. Namun beberapa waktu lalu, Sheila Marcia justru memberikan pernyataan yang mengejutkan soal alasannya menggunakan narkoba.

 
Sheila Marcia (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Hotman Paris Show (5/9/2019) lalu, Hotman Paris sempat bertanya tentang kasus narkoba yang pernah dialami Sheila Marcia. "Kamu dulu tertangkap narkoba tahun berapa?," tanya Hotman Paris. "Tahun 2008," jawab Sheila Marcia. "Waktu itu gimana, kamu lagi makai atau lagi ngedar?," tanya Hotman Paris lagi. "Hmm lagi makai," jawab Sheila Marcia.

"Itu sudah berapa lama kau memakai (narkoba) itu sebelum ditangkap?," tanya Hotman lagi. "Tiga bulan," jawab Sheila Marcia. "Apakah itu dipakai karena hubungan sama laki-laki, pesta-pesta atau apa?," tanya Hotman. "Sebenernya intinya waktu itu saya adalah gadis remaja yang sebenernya bukan coba-coba. Saya tuh orangnya kalau udah sayang, cinta sama orang itu full ya. Saya mikir, lu bisa giniin gue, emang gue gak bisa giniin lu. Tapi saya tidak berpikir bahwa itu merugikan diri saya sendiri," jawab Sheila Marcia.

Oh jadi dia pemakai cowokmu itu?," tanya Hotman. "Ya, ceritanya seperti itu," jawab Sheila. "Oke, terus apa kenikmatan yang kau rasakan saat memakai narkoba itu? Apakah kamu merasa fly seperti di langit ke tujuh atau apa?," tanya Hotman lagi. "Lebih ke pelarian, lebih kayak lari dari masalah aja gitu," jawab Sheila.

Semakin penasaran, Hotman Paris pun terus memberikan pertanyaan buat Sheila. "Kamu awalnya memakai narkoba itu jadi karena dibujuk sama pacar?," tanya Hotman Paris. "Nggak, nggak dibujuk. Memang keinginan sendiri untuk membalas dendam saat itu. Karena saya melihat dia tuh setiap kita ngabisin waktu dia bisa dimana aja 'merem' gitu," jelas Sheila Marcia.

Tiba-tiba saja Melanie Ricardo mencoba berpikir tentang siapa pria yang dipacari Sheila Marcia tahun 2008 hingga membuatnya terjerumus narkoba itu. "Hmm tahun 2008 Sheila Marcia pacaran sama yang mana ya?," ucap Melanie Ricardo. "Nggak usah disebut kaliiii!!," ujar Sheila Marcia. "Lokal ya? apa bule?," tanya Hotman Paris. "Sheila Marcia kan nggak pernah sama bule bang," jawab Melanie Ricardo.

Sheila Marcia pun mengenang pengalaman buruknya saat mendekam di penjara. "Sheila kan akhirnya masuk ke penjara, dari artis yang hidupnya enak, nyaman berkelimpahan, begitu masuk penjara, gimana kamu menjalaninya?," tanya Melanie Ricardo.

"Jadi pertama masuk karantina. Kapasitas sekitar 20 orang diisi 40-an. Jadi kita kita tidurnya gantian, ada yang duduk nanti gantian sama yang tidur. Itu selama satu minggu. Waktu di polsek itu tidurnya tidak ada kasur tidak ada bantal. Jadi kita ada baju terus dlipat-lipat buat jadi bantalan. Itu selama 1,5 bulan," kenang Sheila Marcia.
close