Remehkan Kemampuan Indigo Risa Saraswati, Artis Cantik Ini Habis-habisan Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis cantik Rey Utami bersama suaminya Pablo Putra Benua, kembali menghebohkan publik karena dianggap menghina dan meremehkan vlog Risa Saraswati. Bahkan Rey Utami dan suaminya mengisyaratkan kalau vlog Risa itu sudah disetting untuk menarik perhatian penonton.

 
Rey Utami dan Risa Saraswati (foto: keepo.me)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (17/2/2019), Rey Utami mempromosikan vlog nya yang membahas tentang Risa Saraswati lewat akun Instagramnya.

"Yang pernah nonton jurnalrisa dan percaya dengan semua yang diceritakan oleh jurnalrisa wajib banget nonton ini," tulis Rey Utami sambil mempromosikan video YouTube nya di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/2/2019), awalnya Rey Utami bertanya tentang supranatural kepada suaminya. "Supranatural itu apa sih sebenernya?," tanya Rey Utami pada suaminya. "Supranatural itu adalah bagian dari kegaiban," jawab Pablo Putra Benua.

"Eh ngomong-ngomong supranatural nih. Itu semalam aku habis nonton yang itu, selalu trending deh. Tiap ngeluarin video selalu trending, trending, trending. Jurnalrisa. Semalam itu aku nonton dua episode. Episode yang rumah ibu yang di Bandung ya, sama satu lagi yang di Jeruk Purut," ungkap Rey Utami soal vlog Jurnalrisa yang ditontonnya.

"Tapi itu yang nonton videonya ada jutaan loh. Yang nonton jutaan, aku selama nonton ada sejam. Kalo yang kemarin aku tonton sih itu dia kayak ngomong-ngomong doang, datang ke tempat itu, terus sama dia mitosnya itu dikuak," paparnya.

"Tapi lucunya nih lucunya, misalnya kita lagi dalam satu ruangan, bisa masuk dengan cepat, aku nungguin kan. Tapi masuknya gitu aja, bentar doang, nggak ada awalan atau akhiran. Masuk dalam hitungan detik, keluar dalam hitungan detik, lalu dalam sekejap bergantian nih jadi kayak 'Gue ya, gue ya, terus abis ini gue ya'. Jadi kayak lucu gitu loh," lanjut Rey Utami.

"Itu beneran kesurupan apa ngga? Takutnya nih takutnya ya kannn. Jangan-jangan cuma buat narik subscribers biar banyak gitu kan jadi mempermainkan kayak disalahgunakanlah kesurupan itu," ujar host lainnya.

"Ya itu makanya aku bingung banget. Nungguin dari tadi jadi ohh jadi masuknya gini doang, bentar doang terus keluar lagi. Terus perbedaannya tuh antara masuk sama keluar biasa aja, kayak lagi ngobrol biasa aja, nggak ada perbedaan yang mendalam, dan secara waktu sangat sangat cepat," ucap Rey Utami

Melihat Rey Utami dan sang suami yang terkesan meremehkan Risa Saraswati, para netizen pun jadi ikut bereaksi. "Sekarang lagi tren nyari ribut sama orang ntar viral diundang sana-sini eimmm," sindir seorang netizen. "Pake awalan akhiran lu kate lagi sembahyang," cibir netizen lainnya.
close