Lihat Tato di Badan Young Lex, Hotman Paris Blak-blakan Bilang Dekil dan Jijik!

slidegossip.com - Nama Young Lex kini semakin dikenal, tak hanya sebagai rapper tapi ia juga mulai menjalani profesi sebagai presenter. Meski diketahui memiliki banyak haters, namun sepertinya Young lebih memilih bersikap santai menghadapi para pembencinya.

 
Hotman Paris dan Young Lex (foto: tribunnews.com)

Sikap santai juga ditunjukkan Young Lex ketika hadir di acara 'Hotman Paris Show' beberapa waktu lalu. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Hotman Paris Show (25/7/2019), pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi host di acara tersebut secara terang-terangan menyebut dekil dan jijik ketika melihat tato yang menghiasi tubuh Young Lex.

"Memang cewek suka badan kayak gini, dekil begini. Coba lihat coba, kalau gue sih jijik gitu loh. Menurut lu gimana, banyak hak kau diburu wanita gara-gara (tato) ini?," tanya Hotman Paris sembari mengomentari tato Young Lex.

Mendapat komentar dan pertanyaan seperti itu, Young Lex pun santai saja dalam menanggapinya. "Ya ada aja sih bang (cewek yang suka). Kalau ngomong banyak kan sombong. Biar serem tapi gue kan Ambon-Batak. Biar serem tuh tapi hatinya woohhhh..," jawab Young Lex.

Hotman Paris pun kemudian bertanya soal netizen yang sering membully Young Lex di media sosial."Komentar paling kasar apa tuh yang pernah kamu terima?," tanya Hotman. "Kalau menghina-hina fisik saya sih santai bang. Yang paling kasar sih sebenernya kalau dulu netizen ini menghina orang yang paling kita sayangi especially nyokap. Dulu kena, tapi sekarang udah nggak kena bang. Udah kebal karena mereka akan tetap seperti itu," jawab Young Lex.

"Jadi mereka kayak udah merasa nyaman ngatain kita dan lain sebagainya. Kalau mau dipenjarain sih bisa aja cuman ngabisin energi kan? Cuekin aja lah bang. Netizen ini kan kalau di Indonesia, misalkan opini dia A, opini orang B, nah harus ikutin dia, opini orang salah," lanjut Young Lex.
close