Keluarga Baru Mengetahui Nana Krip Sakit Paru-Paru

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian senior, Nana Krip meninggal dunia pada Rabu (20/2/2019).

Dikabarkan, Nana Krip meninggal dunia karena sakit penyakit paru-paru. Terkait penyakit tersebut, pihak keluarga mengaku justru baru mengetahui belakangan.

Hal itu disampaikan oleh anak kedua Nana Krip, M. Ali Akbar, saat ditemui di pemakaman Nana Krip di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

"Sebenarnya kami justru baru tahu setelah dirawat. Jadi selama ini ayah memang kelihatan lemas, batuk dan dahak yang suka keluar. Nah waktu hari Kamis lalu ayah tuh lemas sekali, ke kamar mandi enggak bisa, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit Islam dan langsung di ICU,” kata anak Nana Krip

2 dari 3 halaman

Sempat Membaik

Setelah dirawat di rumah sakit, kondisi Nana Krip sempat membaik. Bahkan ia sudah meminta untuk pulang ke rumah.

"Pada hari Kamis masuk rumah sakit, Jumat, Sabtu, Minggu, kondisinya masih bisa komunikasi dan Senin ayah sudah kelihatan lebih sehat, sudah bisa duduk,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kritis

Namun, pihak rumah sakit tidak mengizinkan Nana Krip meninggalkan rumah sakit, karena khawatir kondisinya kembali memburuk. Benar saja, kondisi Nana Krip kembali kritis sejak Selasa malam.

"Pada saat itu ribut mau minta pulang, tapi kami tidak berani mengabulkan karena tim dokter tidak mengizinkan. Itu hari Selasa malam, kami dapat kabar ayah kritis dan akhirnya Rabu pagi tadi jam 9 ayah wafat,” kata M. Ali Akbar.

Let's block ads! (Why?)

close