Kekasih Khloe Kardashian Selingkuh dengan Sahabat Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Tristan Thompson kembali membuat Khloe Kardashian meradang karena lagi-lagi tertangkap berselingkuh dengan perempuan lain. Tahun lalu, ia terlihat bermesraan dengan seorang wanita hanya beberapa hari sebelum Khloe melahirkan.

Kali ini, Tristan berselingkuh dengan Jordyn Woods, salah satu sahabat Kylie Jenner.

Hal ini diungkap oleh People, yang berbicara dengan seorang sumber yang dekat dengan Khloe Kardashian. "Khloe baru mengetahui kemarin soal Tristan dan Jordyn," tutur sumber tersebut, seperti dilaporkan People, Rabu (20/2/2019).

Tak hanya Khloe Kardashian, keluarganya pun ikut marah dengan perbuatan Tristan ini. "Seluruh keluarga marah besar. Mereka tidak mengira hal ini," tuturnya.

Dibenarkan Sahabat

[Bintang] Jordyn Woods - Kylie Jenner
Jordyn Woods - Kylie Jenner. (instagram/jordynwoods)

Khloe Kardashian sendiri membenarkan kabar ini dengan caranya sendiri. Ia berkomentar di unggahan Instagram media Hollywood Unlocked, yang memberitakan soal rumor perselingkuhan Tristan dengan Jordyn.

Khloe mengunggah sejumlah emotikon yang memperlihatkan seseorang yang sedang berbicara. Sementara dua sahabatnya, Malika Haqq dan Larsa Pippen, terang-terangan membenarkan kabar ini.

"STRONG FACTS," tulis Malika, yang kemudian diberi tanda suka oleh Kim Kardashian. Sementara sebagai tanda setuju dengan isi berita tersebut, Larsa Pippen berkomentar, "Amen!" 

Tweet Tristan

Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018
Tristan Thompson. (AFP/Jamie Sabau)

Sementara itu, Tristan sempat membantah kabar ini lewat sebuah cuitan di Twitter. "Kabar bohong," tulisnya. Namun tak lama kemudian, tweet ini lantas dihapus.

Kabar perselingkuhan ini pertama kali dikabarkan oleh TMZ. Sejumlah saksi mata disebutkan melihat Tristan dan Jordyn berciuman dan bersikap mesra dalam sebuah pesta yang digelar pada 17 Februari lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)

close