Jordyn Woods Jadi Selingkuhan Tristan Thompson, Kylie Jenner Mumet

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner kini sedang berada dalam posisi terjepit. Sahabat karibnya, Jordyn Woods, disebut-sebut menjadi selingkuhan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian.

Dilansir dari E! News, Rabu (20/2/2019), Kylie Jenner sempat tak percaya dan bingung menghadapi kabar soal Jordyn Woods.

"Kylie meragukan hal ini selama berhari-hari dan tak bisa menentukan sikap tentang bagaimana menangani situasi ini," tutur sumber tersebut.

Berbeda dengan Kylie Jenner, sikap keluarga Jenner-Kardashian yang lain sudah bulat soal Jordyn Woods. "Seluruh keluarga memutuskan hubungan dengan Jordyn."

2 dari 3 halaman

Persahabatan Jordyn - Kylie

Bukan hal mengejutkan bila Kylie susah menentukan sikap atas peristiwa ini. Pasalnya, ia sudah sangat dekat dengan Jordyn Woods.

Tak jarang, Kylie memberikan hadiah mewah kepada sang sahabat. Salah satu contohnya adalah kado mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru saat ulang tahun Jordyn ke-18 pada 2015 lalu. Setahun kemudian, ia memberikan gelang berlian untuk Jordyn. 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Teman-Teman Khloe

Kabar perselingkuhan ini pertama kali dikabarkan oleh TMZ. Sejumlah saksi mata disebutkan melihat Tristan dan Jordyn berciuman dan bersikap mesra dalam sebuah pesta yang digelar pada 17 Februari lalu.

Sementara itu, Tristan sempat membantah kabar ini lewat sebuah cuitan di Twitter. "Kabar bohong," tulisnya. Namun tak lama kemudian, cuitan ini lantas dihapus.

Sementara itu teman-teman Khloe Kardashian, Malika Haqq dan Larsa Pippen, membenarkan kabar ini. Mereka menulis komentar di Instagram sebuah media yang memberitakan rumor perselingkuhan pebasket tersebut.

"STRONG FACTS," tulis Malika. Sebagai tanda setuju dengan isi berita tersebut, Larsa Pippen berkomentar, "Amen!"

Let's block ads! (Why?)

close