Istri Richie Five Minutes Sebut Vernita Syabilla Panjat Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Isu dugaan perselingkungan Richie Five Minutes dengan wanita seksi, Vernita Syabilla, makin santer diperbincangkan publik. Kabar ini mencuat usai sang istri, Angel Qulbiah, memergoki keduanya kemudian curhat di Instagram.

Baru-baru ini, Angel Qulbiah mengunggah video Richie Five Minutes tengah bersama Vernita Syabilla di dalam mobil. Keduanya tampak akrab dan saling senyum semringah.

Hal ini membuat Vernita Syabilla menerima hujatan. Ia akan mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan Richie Five Minutes di salah satu acara televisi, Rabu (20/2/2019) sore.

"Harus sabar menghadapi hujatan. Tanpa mereka tahu kebenarannya seperti apa," tulis Vernita Syabilla, di Instagram Stories, Selasa (19/2/2019).

"Besok sore live jam 16.00 di @rumpi_ttv, klarifikasi dari saya. Terima kasih buat teman-teman yang sudah support dan terima kasih haters," sambung Vernita Syabilla.

2 dari 3 halaman

Panjat Sosial

Angel Qulbiah menganggap Vernita Syabilla tengah mencari popularitas melalui kejadian ini. Saking kesalnya, wanita berhijab itu mengaku tak bisa percaya dengan ucapan Vernita.

"Lagi sibuk panjat sosial di tv. Omongan orang munafik kan susah dipercaya. Biarinlah mungkin memang cita-citanya pengin jadi baru kesampaian. Dengan begitu mbaknya bisa cari uang dan kerjaan yang halal mulai sekarang," tulis Angel Qulbiah di Instagram Stories, Rabu (20/2/2019).

3 dari 3 halaman

Khilaf

Melalui Instagram Stories, Richie telah mengakui bahwa tindakannya itu lantaran ia khilaf dan sekadar untuk pelarian.

"Saya ingin klarifikasi video terkait kebenarannya. Memang yang di dalam video tersebut adalah saya, karena pada saat itu saya khilaf dan hanya sebagai pelarian saja," ujar Richie, Selasa (19/2/2019). (Lavenia/Mgg)

Let's block ads! (Why?)

close