Ini Kriteria dan Syarat Jadi Suami Idaman Syahrini! Semuanya Ada Pada Reino Barack?

slidegossip.com - Penyanyi cantik cetar mrmbahana Syahrini dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan bersama Reino Barack. Meski tak pernah buka  suara soal hubungan asmaranya, namun dalam sebuah kesempatan, Syahrini sempat mengungkapkan kriteria dan syarat-syarat untuk pria yang ingin menjadi suaminya.

 
Syahrini (foto: grid.id)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (20/2/2019), Deddy Corbuzier yang menjadi host awalnya bertanya soal pernikahan kepada Syahrini. "Kalau wanita berkarier kan kadang-kadang milih-milih terus nggak nikah-nikah," ujar Deddy Corbuzier. "Pokoknya memilih yang terbaik dari yang baik deh," jawab Syahrini.

Deddy pun bertanya lagi soal kriteria suami yang diidamkan Syahrini. Apakah menurut kamu kriteria tersebut ada pada Reino Barack? "Apa kriteria yang terbaik?," tanya Deddy lagi. "Nggak ada tuh," jawab Syahrini. "Lah gimana, nyari yang terbaik tapi nggak ada kriteria," ujar Deddy lagi.

"Pokoknya harus dia yang takut sama Allah pasti dia takut menyakiti aku. Yang seiman Deddy, harus muslim. Karena mantan selama ini non muslim semua, jadi nggak jadi-jadi, semua hempas sudah.. sannaaahhh saaannnahhhh, itu namanya usir cantik Ded," jawab Syahrini.

Semakin penasaran, Deddy pun bertanya apakah Syahrini mencari pria yang kaya raya untuk jadi suaminya. "Bicara seiman, hmmm ekonomi? harus kaya?," tanya Deddy. "Ekonomi at least harus sepadan. Nggak usah terlalu gimana-gimana. Kan keluarga nggak menuntut apapun. Biasa-biasa aja yang penting dia bisa menghormati pekerjaan kita masing-masing. Kalau boleh berkarier lagi alhamdulillah," ujar Syahrini.

Deddy Corbuzier pun bertanya lagi seandainya Syahrini dilarang berkarier lagi oleh sang suami nantinya. "Kalau misal udah nikah dilarang nyanyi lagi gimana?," tanya Deddy. "Berarti laki nya harus tanggung jawab, lahir dan bathin," jawab Syahrini.
close