Gak Kuat Dihujat, Salmafina Akhirnya Lepas Hijab? Ini Foto Terbarunya Tanpa Hijab!

slidegossip.com - Salmafina mengungkapkan curahan hatinya tentang perlakuan netizen yang sering kali mencibir dan menghujatnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/2/2019), tampak Salmafina memposting foto terbarunya yang sudah tak lagi berhijab. Namun sepertinya foto tersebut kini sudah dihapus oleh Salmafina dari Instagram story nya.

 
Salmafina lepas hijab (foto: cumicumi.com)

Sebelumnya, lewat Instagram story nya, Salmafina mengungkapkan kalau dirinya sudah tak kuat lagi menghadapi hujatan netizen terhadapnya. Menurut putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu, mulut netizen selalu jahat kepadanya.

"Kalau lo lepas, lo makin dicaci abis-abisan dan lu juga bakal kehilangan identitas lo sebagai wanita muslim. Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta saya lakukan, dibandingkan gak ada apa-apa tapi tetep diginiin. Bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2, apalah apalah," tulis Salmafina di Instagram story nya.

Salmafina pun tak menyalahkan netizen jika akhirnya ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia justru menyalahkan dirinya sendiri yang tak kuat menghadapi perlakuan para haters nya. "Saya wajarin kalo kalian komen aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat. Tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun ig story saya, pasti dihujat dan saya gak kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian fikit," tulisnya lagi.

Postingan foto Salmafina tanpa hijab di akun @taante_reempong_officiaall itu pun langsung ditanggapi dengan beragam komentar dari para netizen. "Mau netizen mau badaii tornado, itu tergantung individunya kuat apa kagak," sindir seorang netizen. "Alesan aja pake kambing hitamkan netijen bilang gak kuat dibully lah dsb dsb padahal emang dia dari awal cere udah ngebet buka hijab si," cibir netizen yang lain. "Tapi langsung dihapus deh soalnya udah ga ada lagi tuh fotonya di instastory," ujar netizen lainnya.
close