Film Anak Hoki Ceritakan Masa Remaja Ahok

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali diangkat kelayar lebar.

Berjudul Anak Hoki, film bergenre drama komedi tersebut mengisahkan tentang kehidupan keluarga, pertemanan dan masa remaja Ahok yang harus jauh dari orangtua untuk menempuh pendidikan di Jakarta .

Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok sekaligus sebagai produser film Anak Hoki menuturkan, film ini dibuat untuk menghibur para pencinta film Tanah Air dan juga penggemar Ahok. Tidak ada muatan politik sedikitpun dalam film tersebut.

"Jadi film ini dibuat dari cerita fiksi terinpirasi dengan Ko Ahok, kita ambil kisah remajanya saja, dan kita juga enggak mau menyinggung permasalahan yang ada. Karena kita tahu kehidupan Ko Ahok itu banyak ditunggu terutama bagaimana dirinya saat masih remaja dan sebelum terjun kedunia politik," ujar Harry ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi kami ambil kisah remajanya aja. Kami nggak mau menyinggung permasalahan (politik) yang ada." sambung Harry

2 dari 3 halaman

Karakter Ahok

Sebagai adik, Harry paham betul bagaimana sosok Ahok saat remaja. Sebelum seperti sekarang ini, Ahok adalah sosok pria yang pendiam dan apa adanya.

"Dia orangnya memang ya seperti itu, karakternya dia nggak neko-neko. Dia itu efisiensinya dari awal dia mau apa dia sangat mengerti, dia kayak gitu dari remaja. Mungkin karena dia anak pertama ya," sebut Harry.

3 dari 3 halaman

Pemain Anak Hoki

Dalam film tersebut sederet bintang film kenamaan Tanah Air ikut bermain dalam film garapan sutradara Ginanti Rona seperti Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, Edric Tjandra.

Rencananya, film Anak Hoki akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

close