Dulu Terkenal dan Dipuja, Lama Tak Muncul Ternyata Pangeran Dangdut Ini Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri kalau saat ini industri musik dangdut semakin berkembang pesat di Indonesia. Sejumlah penyanyi dangdut pun kini sudah jadi idola banyak seorang. Sebut saja ada Via Vallen, Ayu Ting Ting, Ridho Rhoma, Nella Kharisma hingga Siti Badriah. Namun ingatkah kamu dengan penyanyi muda yang sempat dijuluki sebagai pangeran dangdut?

 
Abiem Ngesti (foto: tribunnews.com)

Ya, dia adalah Abiem Ngesti.yang pernah populer dengan lagu-lagu hitsnya yang beraliran dangdut seperti 'Pangeran Dangdut', 'Kugengggam Dunia' dan 'Dahsyat'. Lama menghilang dan jarang muncul di layar kacar, kemana kah Abiem Ngesti sekarang?

Mungkin banyak yang belum tahu kalau di tengah popularitasnya yang sedang berada di puncak, Abiem Ngesti mengalami kejadian naas. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/7/2018), Abiem Ngesti menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan parah.

Semasa hidupnya, penyanyi dangdut kelahiran 30 Oktober 1978 itu dikenal sebagai penyanyi yang energik, lincah dan punya suara merdu. Lagu-lagu hits nya hingga kini masih menggema di seluruh nusantara, baik yang dibawakan artis-artis panggung maupun diputar di radio-radio.

Abiem Ngesti juga bukan penyanyi yang besar tanpa prestasi. Ia pernah meraih HDX Award lewat lagu 'Pangeran Dangdut' dan masuk nominasi BASF Awards. Namun sayang karier bernyanyinya tak bertahan lama. Abiem Ngesti meninggal dunia di usianya yang masih 16 tahun, akibat kecelakaan tragis di kawasan tol Cikampek, pada hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 1995 silam, sekitar pukul 03.30 WIB.

Abiem Ngesti tewas bersama ibundanya Yuli Ismawati (39 tahun); adiknya, Sakti (6 tahun); dan pamannya, Kaswito (43 tahun), serta anak Kaswito, Prima (10 tahun). Dikabarkan, mobil yang Abiem Ngesti beserta keluarga besarnya berangkat dari Kudus, kampung halamannya. Namun di tengah perjalanan, mobil mereka menabrak truk gandeng yang sedang berhenti di bahu jalan.

Kepergian Abiem Ngesti untuk selamanya telah menyisakan luka yang begitu mendalam bagi para penggemarnya dan penikmat musik dangdut di Indonesia. Karyanya bahkan tetap abadi meski sang pangeran dangdut sudah tiada.
close