Dorong Pacar Hingga Jatuh dan Dituding Mabuk, Ini Bentuk Penyesalan yang Diungkap Al Ghazali!

slidegossip.com - Setelah video keributannya dengan sang pacar jadi viral di media sosial, Al Ghazali akhirnya menunjukkan rasa penyesalannya. Seperti dilansir dari surya.co.id (14/2/2019), Al Ghazali sendiri belum memberikan klarifikasinya terkait video yang memperlihatkan saat dirinya dengan Alyssa Daguise sedang ribut sampai-sampai Al mendorong pacarnya itu hingga terjatuh.

 
Al Ghazali (foto: cumicumi.com)

Namun rasa penyesalan ditunjukkan oleh Al Ghazali lewat postingan di Instagram story nya. Seperti diketahui, nama Al Gazali langsung jadi perbincangan ketika publik akhirnya mengetahui kalau hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa yang selalu terlihat romantis di media sosial, rupanya tidak seperti kenyataannya.

Dalam video yang beredar, Al Ghazali terlihat sedang terlibat cekcok dengan Alyssa di depan umum. Al terdengar berteriak kencang, kemudian Alyssa menghampirinya. Namun Al Ghazali yang sedang emosi malah mendorong pacarnya itu hingga jatuh.

Meski masih bungkam soal keributan tersebut, namun lewat akun Instagramnya, Al Ghazali seolah menunjukkan rasa penyesalannya yang telah melakukan kesalahan.

"Saat kau melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan: mengakui, belajar dari itu, dan jangan diulangi," tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris di Instagram story nya pada Kamis (14/2/2019). Setelah itu Al pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Alyssa yang sedang merayakan Valentine.
close