Dikabarkan Akan Menikahi Syahrini, Ini 4 Sumber Uang Reino Barack yang Jarang Orang Tahu!

slidegossip.com - Artis cantik cetar membahana Syahrini dikabarkan akan segera dinikahi sang pujaan hati, Reino Barack. Selama ini publik hanya mengetahui kalau Reino Barack adalah seorang pengusaha sukses. Namun sepertinya banyak yang belum tahu soal sumber kekayaan mantan pacar Luna Maya dan Sandra Dewi itu.

 
Reino Barack dan Syahrini (foto: winnetnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/2/2019), di usianya yang masih terbilang muda, Reino Barack sudah hidup bergelimang harta dan dikenal tajir melintir. Berikut ini adalah sumber uang atau kekayaan Reino Barack:

1. Pemilik restoran mewah dan tempat nongkrong

Reino Barack diketahui memiliki beberapa bisnis restoran mewah. Ia juga dikenal sebagai co-owner dari beberapa restoran ternama, seperti Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dine, Akira Back, dan Altutude at The Plaza. Selain itu, Reino juga diketahui memiliki tempat nongrong di Kawasan Senayan Golf bernama Proof Lounge.

2. Jual beli saham

Reino Barack juga diketahui sudah mulai bermain saham sejak usianya masih 19 tahun. Di umur semuda itu, Reino pun sudah berani membeli saham perusahaan Apple senilai 60 USD dan ia berhasil menjualnya kembali dengan harga 700 USD.

3. Pemilik Global Mediacom

Reino Barack juga menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom, perusahaan yang memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda. Dan ternyata tokoh Bima Satria Garuda itu diciptakan oleh Reino Barack.

4. MNC New Media

Reino Barack juga memegang posisi sebagai sebagai CEO MNC New Media yang menaungi aplikasi Wechat dan Okezone.com.
close