Bella Luna Nikah Lagi Dapat Mahar Rp 2 Miliar, Mantan Suami Kontrak Malah Bongkar Aib!

slidegossip.com - Artis cantik Bella Luna kini telah menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama Nana dengan mahar senilai Rp 2 miliar. Bahkan demi bisa menikahi Bella, Nana pun telah berpindah agama menjadi seorang mualaf.

 
Bella Luna (foto: slidegossip.com)

Sebelumnya Bella Luna sendiri sempat menghebohkan publik saat ia dikabarkan melakukan kawin kontrak senilai Rp 1 miliar dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution. Meski begitu, Bella sempat membantah kalau pernikahan sirinya dengan Razman disebut kawin kontrak. Namun ia tak menampik telah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari pernikahan tersebut.

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2019), Razman Arif Nasution yang pernah jadi suami kontrak Bella Luna akhirnya ikut angkat bicara soal pernikahan Bella dan malah membongkar aib mantan istri sirinya itu dengan tudingan miring.

Awalnya Razman mengaku sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan Bella Luna. Razman juga mengaku tak tahu soal kabar pernikahan Bella dengan suami barunya.

"Enggak tahu saya. Saya belum tahu (pernikahan Bella), saya terhadap dia no comment ya, tidak berkomentar apa-apa. Enggak ada, enggak ada (komunikasi)," ungkap Razman seperti dilansir dari hot.detik.com (16/2/2019).

Yang mengejutkan, Razman malah membeberkan aib Bella Luna yang disebutnya selalu mengejar pria yang lebih tua. Bukan hanya itu, beredar rumor bahwa Nana sebenarnya masih berstatus suami orang. Razman pun membongkar fakta bahwa Bella Luna sudah tiga kali menikah dengan pria beristri.

"Ya mungkin sudah begitu kerjaan dia. Sukanya sama senior gitu aja. Ternyata punya (istri) ya, ya mungkin ya itu ya, hobinya itu yang ketiga kali ya. Udah ketiga kalinya sama yang beristri," bongkar Razman.
close