Anak Ultah ke-4, Alyssa Soebandono Sampaikan Pesan Haru

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pada 2014 lalu tentunya menimbulkan kebahagiaan bagi kedua belah pihak. Terpaut 11 tahun, rumah tangga pasangan selebriti ini hampir tak pernah tertimpa masalah. Ditambah, keduanya kini sudah dikaruniai seorang putra.

Putra pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mereka beri nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau akrab disapa Rendra.

Pada 19 Februari, Rendra baru saja memperingati ulang tahun ke-4. Seperti seorang ibu pada umumnya, momen pertambahan usia anak pertamanya tersebut menimbulkan harapan tersendiri bagi Alyssa Soebandono.

Aktris sinetron Calon Presiden itu pun menuliskan harapan dan ungkapan hatinya melalui kata-kata indah pada keterangan foto di Instagram.

2 dari 3 halaman

Membawa Perubahan

"Anakku sayang.Mungkin kamu belum bisa membaca pesan ini.Kehadiranmu, dan Malik juga tentunya.Sungguh membawa perubahan dalam hidup Bunda.Terima kasih atas cahaya terang yang diberikan untuk keluarga ini.Dengan tawa candamu.Tangisanmu.Segala imajinasi yang kamu sampaikan.Terima kasih.Karena kamu telah menjadi amanah terindah yang dititipkan oleh Allah ta'ala," tulis Alyssa pada keterangan fotonya.

"Jangan bosan untuk belajar yah, Nak.Agar kelak bisa menjadi orang sholeh.Yang jauh lebih baik dari Ayah dan Bunda.Kita sama-sama belajar ya, Ariendra.Bunda sangat menyayangimu.Dan doa Bunda akan selalu menyertai.Kemanapun kaki kecilmu melangkah. #TulisanAlyssa," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dibuat Terharu

Unggahan Alyssa itu mendapat ratusan komentar dari warganet. Tak sedikit yang dibuat terharu oleh tulisan itu.

"masyaallah..ko sedih ya baca nya," ujar @saadahdedeh.

"Slalu terharu baca tulisan2 Bunda @ichasoebandono," kata @rafie_khair.

"Sy suka dgn postingan ini semoga ichasoebandono menjadi ibu yg buat panutan putraputrinya...," ujar @puji6772.

"Kata2nya nyentuh hati bangettt jadi pengen cepet pulang ke indonesia meluk ank harapan smua bunda hanya ingin anknya bahagia...," komentar @jidna_elma.

Eki Arum Khasanah/Brilio.net

Let's block ads! (Why?)

close