Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur

Hai gaes, Ini postingan pertama kami dari Artis Terkenal, bagi kalian yang belum mengenal kami bisa mengunjungi Youtube kami di https://www.youtube.com/watch?v=eQgQ4q7cZuQ&t .
Di sini kami ingin memberikan beberapa informasi seputar tentang perjalanan kami menuju ke Pantai Klayar. Bagi kalian yang hobi foto-foto dan selfie , WAJIB datang ke pantai ini. Why? Spot-spot di Pantai klayar sangat bagus dan cocok buat kalian yang pecinta selfie dan pecinta Alam. Biaya mahal? Is not Expensive. Biaya cukup 100 ribu per 4 orang kalian sudah bisa puas satu harian di Pantai ini. Saran gue , bagi kalian yang ingin melihat sunset di tempat ini harus ngecamp semalaman di pantai ini. Dan sewa tenda gak mahal bro. Total pengeluaran kami cuma 200 ribu itu sudah dengan logistik dan sewa tenda. Minat? Pantai Klayar dengan pasirnya yang putih bersih dapat kita nikmati dengan mandi bersama sahabat dan keluarga. Jika kalian menempuh perjalanan dari Solo untuk menempuh sampai pada ke tempat ini hanya membutuhkan 2 Jam saja. 

Oh iya gaes, Jika cuaca bersahabat kalian bisa tidur di malam hari dekat pantai. Suasana yang nyaman dan tenang serta suara deburan ombak yang menggema hingga ke telinga membuat para Jomblo seperti kita merasakan kebahagiaan yang cukup luar biasa. dengan di temani alunan gitar menambahkan kenyamanan malam di pantai klayar ini. Untuk itu, kalian gak bakal nyesel deh kalau udah sampai di sini. Biaya masuk yang murah dan harga makanan yang tidak terlalu mahal membuat kalian rasanya akan betah berlama-lama di sini. Biaya masuk per orang cukup 10.000 dan biaya parkir motor hanya 5.000/ motor. Saran gue jika kalian ke sini lebih baik saat cuaca sedang bersahabat karena kalian bisa menikmati Full view Nature Klayar Beach.

Dan satu tempat yang membuat kami takjub adalah suatu tempat dimana kita bisa melihat seluruh pemandangan dari atas. Biaya masuk cuma 2.000/orang. mungkin cukup sekian dari kami , Artis Terkenal. Sampai Jumpa di Blog selanjutnya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam AT.
   



close